Sunday, April 7, 2013

10 Cara Meningkatkan Traffic Blog

Halo Kawan -Tertan-
Kali ini Saya Akan Posting Tentang 10 Cara Meningkatkan Traffic Blog
Langsung Aja Berikut Shortcut-Shortcutnya...
LETS GO TO THE TKP!!!!





  1. Buatlah postingan bukan karena kuantitas tapi kualitas.Untuk apa posting banyak-banyak jika tidak diminati. Butlah postingan yang diminati banyak. Misal : rahasia search engine, Info lowongan pekerjaan, tutorial Photoshop, berita bola, dll.
  2. Pelajari tentang SEO, agar blog bisa berada lebih dekat bahakan berada di halaman pertama Google
  3. Tingkatkan PageRank dan Alexa Rank Wet/blog yang sobat miliki dan jangan lupa pasang widget rangking dari kedua rangking tersebut (PageRank dan Alexa Rank). Ini membawa pengaruh, karena dengan Rangking yang tinggi, dengan hal tersebut maka pengunjung akan mengasumsikan bahwa si pemilik blog benar-benar serius mengurus blognya dan tentu memiliki postingan yang berkualitas.
  4. Sebaiknya daftarkan situs sobat di berbagai Search engine.
  5. Daftarkan blog sobat ke berbagai social-bookmarking. Untuk blog yang interfacenya menggunakan bahasa inggris, submit ke digg, delicious, blogcatalog, ma.gnolia, stumbleupon, furl, technorati, simpy, spurl, reddit, mybloglog, dan lain-lain. Untuk blog bahasa indonesia, daftarkan ke lintas berita, blog-indonesia, info gue, dal lain-lain.
  6. Jadikan jejaring sosial misalnya facebook, twitter, koprol, yuwie, hi5, facebook, dan lain-lain sebagai ajang numpang beken a.k.a promosi, (catatan: jangan terlalu gencar, karena bisa di anggap spam)
  7. Masukkan alamat URL web atau blog sobat pada signature forum (bagi author yang aktif di forum).
  8. Manfaatkan email sobat, jangan hanya menunggu inbox. Sekali-kali bergeraklah ke orang-orang terdekat bahkan tidak kenal sekalipun (haduh, kayak MLM saja).
  9. Cobalah untuk memasang iklan di situs iklan baris gratis seperti : iklanads.com, iklanbaris.co.id, webiklan.com, dan lain-lain.
  10. Coba pasang Iklan di web/blog yang trafik kunjungannya luar biasa ramai di kunjungi tapi dengan harga murah. Pandai-pandailah memilih tempat pasang iklan dengan harga murah 
 Sekian Dulu Dari Saya... Terima Kasih...













































































No comments:

Post a Comment

Untuk Yang Tidak Memiliki Google Account Di Sarankan
Menggunakan Facebook Comment